Kamis, 02 April 2009

Bisnis PTC - Cara Cepat menghasilkan uang secara Online

Program PTC

Salah satu Program yang mudah dan cepat untuk menghasilkan uang di dalam bisnis marketing online saya adalah Program PTC (Paid To Click). Program ini adalah program dimana member dibayar setiap kali membuka / mengklik iklan-iklan sponsor yang ada pada website penyedia PTC tersebut selama kurang lebih 30 detik. Banyaknya iklan tergantung dari berapa banyak pemasang iklan yang memasang iklan di web PTC tersebut.
Jika anda berminat menjadi member, anda tinggal langsung join dengan melakukan registrasi terlebih dahulu, kemudian klik iklan dan uang pun mengalir ke rekening anda.
Pembayaran ke rekening anda bila PTC tersebut lokal website adalah melalui rekening bank anda. Jika internasional melalui mata uang online seperti via egold, paypal atau alertpay.
Saya sarankan untuk merekrut member ( referral ) sebanyak banyaknya sehingga pendapatan anda pun juga akan bertambah seiring dengan jumlah referral anda. Dan untuk mencari referral tersebut tidaklah susah karena untuk bergabung dengan program ini anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun ( ingat itu!).

Dan kalau anda berminat silahkan anda klik link saya di bawah ini dan registrasi. (Gratis). Anda akan menjadi referral saya dan saya akan support anda melalui chat, YM, Box Comment diblog ini ataupun telpon. Selanjutnya…. Langsung Klik dan Dapat Uang…….

Jika Anda belum punya akun Alertpay /Paypal , silahkan buat dulu, baca panduannya disini : Panduan Daftar AlertPay
Setelah Anda join, saya hanya bisa bilang: Silahkan nikmati uang dari hasil Online anda… :)

Setelah Anda berklik ria dan menghasilkan, Anda juga bisa mencoba bisnis saya yang lain: BISNIS HOT JUTAAN

Untuk data lengkap termasuk nama nama Situs PTC nya,
Silahkan klik disini untuk melanjutkan>>>>>> STEP BY STEP CARA REGISTER DAN WEBSITENYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar