Selasa, 21 April 2009

MyPage5.com. Situs Jaringan Berbayar

Klik link di bawah ini jika ingin bergabung di MyPage5.com
http://mypage5.com/p.php?u=neokoder
http://mypage5.com/p.php?u=neokoder

MyPage5.com adalah situs jaringan sosial seperti yang lainnya. Bedanya setiap aktifitas anda di sini akan menghasilkan uang. Kesimpulannya My Page5.com adalah situs jaringan social berbayar.

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui MyPage5?
MyPage5 memberikan sejumlah bonus bagi para anggotanya.

Ringkasan bonus tersebut adalah sebagai berikut:
  • Member SignUp : $ 5.00. Anggota baru mendaftar dengan mengupload foto pada profilnya langsung mendapat: $ 5,00 . Jika anda mendaftar tanpa foto profil bonus anda $ 0.00. Jadi usahakan mengupload foto untuk mendapatkan bonus tersebut.
  • Member Login: 1c. Setiap kali login mendapat 1 cent . Dihitung hanya satu kali sehari.
  • Membuat blog: 10c. Anggota ini akan mendapatkan bonus setiap kali mereka berkontribusi membuat blog pada situs ini. Blog harus asli dan bukan berupa salinan atau berisi link ke blog lainnya. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada saat yang sama, tetapi, hanya empat yang dikreditkan ke account Anda.
  • Komentar blog: 2c. Sepuluh komentar akan dihargai perhari untuk postingan komentar di blog anggota lainnya.
  • Upload video: 15c. Anggota ini akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang mereka upload ke mypage5.. Mypage5 menerima upload video hanya lima perhari.
  • Video komentar: 2c. Maksimum lima video komentar perhari.
  • Posting iklan: 10c. Anda bisa memposting bisnis anda atau apa pun disini. Tidak perlu sampai terjual untuk mendapat bonus. Sepuluh classifieds perhari.
  • Buat grup: 2c. Buat grup untuk mendapatkan bonus. Kelompok dimaksudkan untuk mempertemukan individu, rekan kerja, teman-teman sekolah atau pendukung yang sama tim sepak bola misalnya!
  • Bergabung dengan grup /Komentar: 2c. Jika Anda bergabung setiap grup, komentar atau berkontribusi ke grup topik anda juga memperoleh bonus . Lima grup komentar perhari!
  • Mengundang teman: $ 1,00. Untuk setiap teman yang Anda undang untuk bergabung MyPage5, Anda akan mendapatkan $ 1.00. Teman Anda harus mendaftar dan aktif .
  • Profil komentar: 2c . Anda dibolehkan memposting maksimal sepuluh komentar harian di profil orang yang berbeda.
  • Upload foto ke album: 2c. Anggota akan mendapatkan 2c untuk foto mereka, teman atau mitra mereka meng-upload foto ke profil mereka album. Foto harus foto sendiri tidak boleh upload dr internet. Lima foto komentar per hari
  • Band komentar: 2c. Band favorit Anda? Komentar pada band dan mendapatkan bonus 2 cents. Lima band komentar per hari.
  • Profil dilihat: 1c. Anggota akan mendapatkan 1c setiap kali anggota lain melihat profil Anda.

MyPage5 menggunakan metode pembayaran Paypal, yang merupakan layanan pembayaran online.

Join Here With Me

1 komentar:

  1. KABAR TERBARU...!!!



    Hai teman-teman ada kabar baru diluncurkan Bank Online Baru seperti Paypal dan Alertpay namun kita tidak usah scan indentitas dan alamat kita. Kita cukup register dan account kta dalam beberapa menit sudah approve.

    Bank online baru tersebut adalah EVOWALLET http://www.evowallet.com/?ref=E207455 dapat dijadikan alternatif bank online. Menurut situs resmi ada beberapa kelebihan dan keunggulan dibandingkan money processor terdahulunya yaitu:


    Proses lebih cepat tanpa menunggu proses persetujuan yang memakan banyak waktu.

    Tidak ada biaya tambahan jika uang yang kita kirim tidak sampai tujuan. Menerima semua transaksi internasional



    LIHAT BONUS TERBARU DARI SAYA TERLAMPIR>>>



    Bagaimana cara menukar ke Rupiah??

    Sekarang di Indonesia anda sudah dapat menukarkan nilai Evowallet anda ke Rupiah. Caranya daftar disini http://www.kliktukar.com?ref=51

    Situs ini yg terpercaya & cepat prosesnya dalam penukaran Evowallet. Isikan data2 yg diminta termasuk rek. Bank anda karena akan dipakai utnuk transfer ke rupiah langsung ke rek anda.

    Join segera http://www.kliktukar.com?ref=51



    Setelah anda join segera log in dan referensikan ke sebanyak2 teman anda..

    Join Sekarang http://www.evowallet.com/?ref=E207455

    Pembayaran bonus TIAP HARI, anda lihat dibag. reff jika sudah ada tulisan "claim bonus" Clik dan bonus lsg masuk rek anda.. AYOOO Segera daftar http://www.evowallet.com/?ref=E207455

    Setelah disetujui anda harus log in

    Tks

    YM : dek_yanto78@yahoo.com

    BalasHapus